Senin, 02 Juli 2012

AKU, KAMU DAN DIA

Ketika itu dia hadir dengan cahayanya
Dia menyinariku sehingga aku merasa lebih hidup
Aku bahagia dengan cahaya itu
Dan berbagi kehangatan dengannya

Tiba-tiba kau hadir dengan cahayamu yang lebih bersinar
Kau sinari aku lebih, sehingga aku merasa lebih hangat
Dan aku memadukan cahaya-cahaya itu
Meskipun aku bahagia hanya dengan cahayamu

Aku cukup bahagia dengan kehangatanmu
Akan tetapi semakin hari aku semakin tahu akan siapa aku dan kamu yang begitu berbeda
Sangat berbeda,baik dari segi materiil maupun spirituil
Hingga aku tak bisa berbuat apa-apa dan terdiam beku

Aku lebih memilih cahayanya daripada cahayamu
Karna aku tahu kita tidak akan mungkin bersama dan tak akan pernah menyatu
Meskipun aku tahu kalau aku selalu merindukanmu setiap waktu
Dan cahayanya cukup terang bagiku
Hanya untuk sekedar menghangatkan tubuhku. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar